Teman-teman Jakarta dan Sekitarnya, Yuk Berangkat Bareng Ke Kampung Inggris

Berangkat Bareng Kampung Inggris 2012

Berangkat Bareng Kampung Inggris 2012

Hai teman-teman Jakarta dan sekitarnya? Libur semester genap sudah semakin dekat nih, sekitar 1 bulan lagi. Sejauh apa perencanaan untuk belajar ke Kampung Inggris? Sudahkah mengajak teman-teman dekat kamu untuk berangkat bareng-bareng? Apakah sudah berdiskusi dengan orangtua mengenai rencana ini?

Nah, melalui artikel ini, kami menawarkan untuk membantu mengorganisir keberangkatan teman-teman yang berasal dari Jabodetabek Beberapa kampus seperti UI, UnPad, Bakrie Business School, Perbanas, UIN, Paramadina, UPI, ITB libur semester Ganjil pada bulan Januari dan Februari. Oleh karena itu, Kami menyelenggarakan berangkat bareng ke Kampung Inggris dari Kampus UI Depok pada hari sabtu, 12 Januari ; Sabtu, 26 Januari; dan Sabtu 9 Februari. Kegiatan berangkat bareng ini bernama Holiday Program Kampung Inggris 2012.

Dalam program ini, kamu akan memperoleh kursus Grammar dan Speaking + Camp English Area di Elfast. Lembaga kursus tersebut merupakan lembaga terbaik di bidangnya. Sebagai contoh 3 orang alumni Peserta Holiday Program Juni 2011 lolos tes TOEFL sebagai seleksi masuk Program Ekstensi FE UI dan 1 peserta lolos tes TOEFL sebagai seleksi masuk Program ODP Mandiri. Great!!!

Selain kursus di tempat terbaik, kamu juga akan menikmati fasilitas terbaik. Berangkat bareng-bareng naik Bus VIP yang super nyaman dan aman, bonus wisata ke Bromo 1 hari 1 malam di minggu kedua. Selain itu kamu akan didampingi oleh Guide yang akan mendampingi kamu sejak dari berangkat hingga tiba lagi di Jakarta.

Bukan hanya itu, Apabila kamu nanti tiba-tiba sakit, maka Guide EurekaTour akan mengantar periksa ke UGD Rumah Sakit terdekat (Hanya 5 menit dari Pare menggunakan motor). Biaya pengantaran dan biaya periksa UGD adalah GRATIS.

APA KATA PESERTA SEBELUMNYA

Kegiatan ini sudah sukses diselenggarakan selama 6 kali. teman-teman akan ditangani oleh Pihak yang Profesional dan terpercaya: EurekaTour “Jasa Tour Spesialis Kampung Inggris”. Berikut adalah testimonial yang tercantum dalam Blog Pribadi Nadhila A. Z, Mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Indonesia Angkatan 2008, peserta Holiday Program Juni 2010

It’s been an incredible month, incredible journey, incredible adventure.. those precious moments we had together, all the laughters, all the fun, all the tears, everything we shared.. It all meant a lot to me, I’ll always treasure it.  I might not found what I expected at Kampung Inggris, but I found more than I expected.
 
Thanks buat Anim dan Arif, that made this all happen. If it weren’t for you guys and your EurekaTour (dan kehendak Allah  ), all of these wouldn’t have happened. I wouldn’t have such precious memories.. I wouldn’t have written all of this.  Thanks buat servicenya selama ini, thanks udah sabar dan bersedia direpotin oleh gw dan rombongan yang banyak maunya ini. So.. yeah, Thanks, EurekaTour! 

Trus berapa biayanya untuk ikut berangkat bareng ini? Cukup dengan Rp1.700.000,-, kalian akan memperoleh semua fasilitas yang dibutuhkan. Mulai dari bus VIP Kampus UI –  Kampung Inggris PP, Biaya Kursus dan Camp English Area selama 4 minggu, Wisata 1 hari 1 malam ke Bromo,  All In (Tiket Masuk, Hartop ke Bromo, Asuransi Perjalanan). Semua dirancang untuk memberi pengalaman liburan yang mengasyikkan,  Belajar sekaligus berpetualang.

Seperti kata Rumaisha Mujahidah Mahasiswa UIN 2011, peserta Holiday Program Januari 2012 di salah satu Thread di Kaskus

kenapa harus satu bulan? pertanyaan itu kini berubah menjadi: kenapa hanya satu bulan?

Pingin tahu tentang program ini selengkapnya, klik disini

15 Comments

  1. Taqorrub 25/04/2013 Reply
    • Admin Dua 26/04/2013 Reply
      • Rizcky 02/05/2013 Reply
        • Admin Dua 06/05/2013 Reply
  2. wita maria 24/04/2013 Reply
    • Admin Dua 24/04/2013 Reply
  3. Adimas 12/04/2013 Reply
    • iman hadi saputra 15/06/2014 Reply
  4. avis 05/06/2012 Reply
  5. ilham aziz 03/06/2012 Reply
  6. Vega Ryanto 30/05/2012 Reply
    • Kampung_Inggris 31/05/2012 Reply
      • Rizcky 02/05/2013 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *