KETIKA SAMPAI DIKAMPUNG INGGRIS PARE HARUS KEMANA YA??

21 maret

Hallo calon peserta kursus di kampung inggris pare Kediri jatim, masih bingung kemanakah harus menuju sesampainya di kampung inggris pare? Oke disini akan diuraikan kemana tujuan awal kamu harus datangi,

Pertama

Hal yang kamu siapkan sebelum berangkat adalah jangan lupa mendownload dan mencetak kwitansi pendaftaran online kamu yang telah kami kirim ke email. Jangan lupa baca dahulu bagian badan email kwitansi yang berisikan informasi penting dan panduan yang harus kamu ketahui sebelum menuju ke Pare. Setelah cetak/print kwitansi, silakan scan barcode yang ada di bagian bawah kwitansi menggunakan kamera di smartphone kamu, jika kamera smart phone kamu belum support dengan QR Code scanner kamu bisa download di play store/app store aplikasi  QR Code Reader. Fungsinya untuk mengetahui letak lembaga kamu di GPS.

Kedua

Setelah kamu sudah menemukan lokasi di GPS, maka silakan datang ke alamat lembaga kecuali untuk Lembaga Webster, Oxford, Mahesa, Kresna, dan Elfast, silakan datang ke alamat yang tertera di Kwitansi yaitu ke kantor EUREKATOUR JL. BRAWIJAYA NO. 58 TULUNGREJO – PARE. Kenapa harus kesini terlebih dahulu? Tujuannya untuk menukar kwitansi  online yang telah kamu dapat di email dengan kwitansi asli. Lalu Eureka akan memandu ke lembaga/kost/camp yang telah kamu pilih.

Ketiga

Bagaimana kalau datang diluar jam kerja? Pada H-1 , kamu bisa konfirmasi dulu ke lembaga yang bersangkutan kalau datang diluar jam kerja dengan menanyakan via line pada jam 09.00 – 16.00 di @INFOPARE

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kelancaran perjalanan kamu ke Kampung Inggris. Tks

 

BAGAIMANA JIKA SAYA BELUM MENDAFTAR ONLINE?

Jika kamu belum melakukan pendaftaran secara online, maka kamu bisa langsung menuju lembaga di kampung inggris untuk regristrasi pendaftaran, misal ketika kamu mendafatar langsung ke lembaga A, setibanya disini kamu bisa langsung menuju lembaga A tersebut.

Biasanya nanti akan diarahakan oleh officer lembaga untuk memilih program yang akan kamu ambil, berikut akan dijelaskan durasi, jadwal belajar dan pretest kalau memang di perlukan, karena beberap program ada yang dilakukan pretest dan ada juga yang tidak, misal kalau mau ambil program speaking rata-rata harus melalui pretest terlebih dahulu baru kamu bisa mementukan levelnya.

Setelah pemrograman nanti kamu bisa cari tempat kost atau camp English area disekitar lembaga kursus, atau kalau kamu pengen praktis bisa sekalian ambil program paket les plus camp di lembaga yang menyediakan program tersebut.

Hal terpenting yang harus kamu perhatikan jika kamu tidak mendaftar online, silakan datang jauh-jauh hari minimal pada H-5 sebelum hari H start belajar (tanggal 5 untuk periode 10 dan tanggal 20 untuk periode 25), supaya tidak kehabisan quota dan masih ada waktu buat memilih atau hunting lembaga. Untuk penginapan, kamu bisa menempati kost harian di Kampung Inggris, karena Camp English Area atau kost baru bisa ditempati pada tanggal 9 atau 24.

Kami tunggu kedatanganmu di Kampung Inggris

8 Comments

  1. Rizky Hamidah 25/12/2016 Reply
    • Humas Kampung Inggris 3 26/12/2016 Reply
  2. Sarwan 03/10/2016 Reply
    • Humas 2 Kampung Inggris 04/10/2016 Reply
  3. agus tri 16/04/2016 Reply
    • Humas 2 Kampung Inggris 25/04/2016 Reply
  4. fajar 09/04/2016 Reply
    • Humas 2 Kampung Inggris 25/04/2016 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *