APAKAH KAMPUNG INGGRIS MEMBUKA CABANG?

22 maret

Dari beberapa telepon dan email yang masuk sering kali ada pertanyaan, apakah kampung inggris membuka cabang? Jika ada, Di mana? Nah, disini akan dijelaskan, bahwasannya kampung inggris pare tidak membuka cabang, kampung inggris ya di tulungrejo-pare, kalaupun ada di beberapa kota di berbagai daerah ada istilah yang sama yaitu kursusan semacam kampung inggris bisa jadi hasil kreasi dari alumni kampung inggris, karena sudah mahir dan memungkinkan untuk membuka lembaga kursus why not?. Tapi  yang jelas kampung inggris ya disini, di desa tulungrejo-Pare-Kab Kediri-Jatim.

Kenapa didaerah lain ada semacam kampung inggris juga? Bisa jadi dari lembaga di kampung inggris melebarkan sayap ke daerah lain seperti di Kalimantan atau makkasar, dengan cara mengirim tutor unutk mengajar di sekolah-sekolah di luar daerah, bahkan luar pulau, hal ini merupakan beberapa macam strategi dan formula tersendiri yang ditawarkan lembaga agar lebih praktis serta efisien. Ada juga permintaan dari calon peserta, yang meminta untuk dikirim beberapa tutor.

Nah, kesimpulannya karena terdapat berbagai tempat kursus di luar daerah kampung inggris pare, akhirnya kebanyakan orang berfikir kalu kampung inggris membuka cabang, padahal yang dinamakan kampung inggris itu adalah sebutan wilayah di daerah Tulungrejo Pare, karena terdapat banyak sekali lembaga kursus bahasa inggris, sehingga orang menamainya kampung inggris pare, dan orang yang belum paham mengira bahwa kampung inggris adalah nama lembaga kursus. Mudah-mudahan artikel singkat ini  bisa menambah informasi kamu. tks

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *